Jumat, 19 Agustus 2011

MENURUNKAN BERAT BADAN TANPA HARUS DIET KETAT

Saya membuat blog ini untuk berbagi pengalamann pribadi saya dengan teman-teman yang mengalami masalah berat badan. Sekarang ini saya juga masih proses penurunan berat badan. Pertama kali mengetahui produk woo tekh dari seorang temen. Dari cerita panjang lebar akhirnya sampai juga ke masalah perawatan, kecantikan dan akhirnya berbincang tentang masalah berat badan. Memang sebelumnya saya belum pernah menggunakan suplement atau apapun untuk menurunkan berat badan. Yang pernah saya coba adalah dengan vegetarian dan olah raga rutin. Well, saat itu memang terlihat hasilnya tubuh jadi bugar dan berat badan mengalami penurunan. Saya bertahan menjadi seorang vegetarian selama 2 tahun. Tetap olah raga teratur dan rutin dan pola makan yang sehat adalah pilihan paling tepat untuk tubuh kita. Tetapi karena pekerjaan dan harus pindah ke jakarta, itu yang membuat saya tidak lagi mengontrol pola makan, tidak pernah olah raga lagi dan tak bisa lagi menjadi seorang vegetarian. Dan Alhasil berat badan berangsur-angsur mengalami kenaikan.

eehmm.... then??? saya masih cuek saja dengan ini. Tapi akhirnya merasa tak nyaman karena baju-baju kerja banyak yang tak muat lagi. duuuhhh pening kepala, ooh yaa sblm ketemu tmn saya itu saya di tawari produk H*RB*L L*FE dengan harga yang lumayan merogoh kocek, tp saya pikir demi badan dan kesehatan its ok,saya beli produk pelangsing itu dan mengikuti aturan-aturan yang di sarankan. Well, sudah habis banyak tp ttp aja nich badan keukeuh dengan berat yang tak kunjung turun. Ohh God!!!!! akhirnya nyerah dech tanpa hasil. ya, ada yang berhasil dengan produk tersebut, tapi tidak bagi saya. karena metabolisme masing-masing individu berbeda sehingga berpengaruh pada berhasil atau tidaknya program diet tersebut. Dan tanpa ketika bertemu dengan teman lama saya, dai menyarankan kepada saya untuk mengkonsumsi WORLD SLIMMING CAPSULE, karena kakak-nya mengkonsumsi produk tersebut sukses menurunkan berat badan.

Akhirnya aku memutuskan untuk mencobanya. wooowww, benar apa yg dia katakan. berangsur-angsur berat badanku mengalami penurunan tanpa harus diet ketat. Saat kita mengkonsumsi World slimming capsule  kita bisa mengontrol nafsu makan kita. Dan WSC ini tidak bikin diare, perut melilit atau seperti yang di timbulkan obat-obat pelangsing lainnya. WSC ini bekerja dengan membakar lemak dalam tubuh sehingga kita banyak keluar keringat. Maka dari itu biar kita tidak dehidrasi harus banyak-banyak minum air putih.

Dulu berat badan saya hampir di angka 85kg (gilaa bayangin aja tuh) kl orang jawa bilang "mbesesek" alias tak nyaman. Saya memang belum "langsing" tapi setidaknya saya bisa mengurangi berat badan yang bagi saya bikin tak nyaman. dan akhirnya sekarang kalau lagi shopping ukuran baju saya sudah tersedia di mall-mall.. hehehee.. berat badan saya turun kurang lebih 17 kg. Teman-teman saya, kok kelihatan "langsingan" akhirnya saya cerita kl saya konsumsi WSC, dan mereka coba dan berhasil turun juga berat badannya.

WORLD SLIMMING CAPSULE ini produk best seller-nya PT. WOO TEKH INDONESIA. Dan banyak sekali yang sudah membuktikan dan berhasil. termasuk saya sendiri yang sudah membuktikan WSC sebagai produk pelangsing alami tanpa kita harus berdiet ketat.

Silahkan mencoba bagi teman-teman yang ingin menurunkan berat badan. Dan bisa berbagi cerita di sini. Saya menulis di blog ini sebagai motivasi terhadap diri saya juga untuk bisa menjaga kebugaran tubuh saya dan berbagi pengalaman dengan teman-teman. Kalau saya pribadi hanya ingin menurunkan berat badan yang bagi saya nyaman. Bukan jadi langsing yang benar-benar langsing. be yourself temen-temen. yang penting confident dengan diri kalian.

Kalau yang ingin menurunkan berat badan monggo silahkan di coba produk ini WORLD SLIMMING CAPSULE. Dengan WSC saja sudah bisa menurunkan berat badan tetapi kalau ada yang pengen lebih mempercepat menurunkan berat badan bisa mencoba paket pelangsing alami, yaitu terdiri dari  WORLD SLIMMING CAPSULE, TEH ZHILE DAN FREE CLEAR TEA. Dengan membeli satu paket pelangsing alami dapatkan harga  yang lebih ekonimis. silahkan kalau yang mau tanya-tanya or berbagi cerita PM or SMS or Email saya.


HARGA: Rp. 345.000,- ( WSC, TEH ZHILE, FREE CLEAR TEA )
ORDER: +628121519727 / nanamoenti@gmail.com


http://www.nanaonlineshope.blogspot.com/



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kunjungi blog http://www.nanaonlineshope.blogspot.com/